Infinix Zero Flip Resmi Dirilis, HP Lipat Pertama dari Infinix

Infinix Zero Flip Resmi
Infinix Zero Flip (Infinix)

Epiclopedia.ID – Setelah rumornya cukup banyak beredar, kini Infinix Zero Flip akhirnya resmi meluncur dan menjadi smartphone lipat pertama dari Infinix.

Infinix yang tergabung dalam Transsion Holding ini, mengusung desain Clamshell untuk HP lipat pertamanya dan memiliki bentuk fisik yang sangat mirip dengan TECNO Phantom V Flip2, bahkan spesifikasinya pun mirip.

Spesifikasi Infinix Zero Flip

Infinix Zero Flip hadir dengan layar utama LTPO AMOLED dengan ukuran 6,9 inci, layar tersebut memiliki resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz, serta kecerahan mencapai 1.400 nits.

Sementara untuk layar cover memiliki ukuran 3,64 inci dengan resolusi 1056 x 1066 pixel, refresh rate 120Hz dan pelindung layar Gorilla Glass 2 besutan Corning.

Infinix Zero Flip Resmi
Infinix Zero Flip (Infinix)

Hadir juga dua buah kamera belakang yang disusun secara vertikal. Masing-masing kamera tersebut memiliki resolusi 50 MP dengan OIS dan sensor ISOCELL GN5 dan kamera utrawide 50 MP.

Kemudian di layar utamanya tersemat kamera selfie yang juga memiliki resolusi 50 MP.

Infinix juga berkolaborasi dengan GoPro sehingga layar utama Infinix Zero Flip bisa dipergunakan sebagaimana layaknya viewfinder untuk kamera GoPro.

Infinix Zero Flip Resmi
Infinix Zero Flip (Infinix)

Soal performa, Infinix Zero Flip ditenagai chipset Dimensity 8020 yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan storage 512 GB. Terbenam juga baterai 4.720 mAh dengan pengisian daya 70 watt.

Harga Infinix Zero Flip

Infinix Zero Flip hadir dalam varian warna Rock Black dan Blossin Glow. Ponsel lipat ini pertama kali dijual di Nigeria dengan harga 1.065.000 Naira atau setara dengan Rp9,7 juta.

Sayangnya, belum ada kabar apakah Infinix Zero Flip akan hadir di Indonesia atau tidak.

Sumber

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments