Acer Swift Go 14 AI Rilis di Indonesia Pakai Snapdragon X Plus, Ini Harganya

Acer Swift Go 14 AI
Acer Swift Go 14 AI

Epiclopedia.ID – Acer resmi meluncurkan laptop Swift generasi terbaru Swift Go 14 AI, yang ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon X Plus.

Dikemas dalam desain Swift Go 14 AI yang tipis dan ringan, prosesor yang digunakan juga sudah mendukung Qualcomm AI Engine untuk berbagai pemrosesan fitur AI, serta memastikan penggunaan daya yang efisien dengan daya tahan baterai hingga 24 jam.

Acer Swift Go 14 AI hadir dengan desain ultra-portable setipis 1,79 cm dan seringan 1,32 kg. Material aluminium dan tepian diamond cut menciptakan tampilan yang elegan sekaligus modern.

Acer Swift Go 14 AI
Acer Swift Go 14 AI

Sementara itu, pada bagian touchpad yang dilapisi Corning Gorilla Glass terdapat Lighting Icon yang akan menyala ketika NPU sedang bekerja, seolah menggambar kecanggihannya yang didukung beragam fungsi AI.

Layar dengan Bezel Tipis

Swift Go 14 AI didukung layar dengan bezel tipis berukuran 14,5 inci dan beresolusi WUXGA. Dilengkapi dengan Color Gamut 100% sRGB dan refresh rate 120Hz.

Acer Swift Go 14 AI merupakan Copilot+ PC pertama dari Acer yang mengandalkan kinerja unggulan dari prosesor Snapdragon X Plus dan dirancang untuk memberikan performa terbaik dalam berbagai skenario penggunaan.

Prosesor besutan Qualcomm yang dibuat dengan teknologi ARM terbaru ini memiliki 8 cores dan clock speed maksimum hingga 4.0 GHz dan didukung pengolahan grafis dari GPU Adreno hingga 1.7 TFLOPs.

Acer Swift Go 14 AI
Acer Swift Go 14 AI

Baterai Super Awet

Mendukung berbagai pemrosesan berbasis AI, prosesor Snapdragon X Plus sudah dibekali dengan Neural Processing Unit (NPU) Qualcomm® Hexagon dengan Qualcomm® AI Engine yang memberikan performa AI tinggi hingga 45 TOPS.

Pengguna dapat langsung 2 menikmati fitur AI seperti Microsoft Copilot+ PC yang mampu mempercepat proses kreatif saat memakai tools untuk video, foto, dan masih banyak lagi melalui aplikasi-aplikasi populer seperti Adobe Illustrator, Adobe Photoshop, Davinci, Luminar Neo, GIMP, dan Stable Diffusion.

Teknologi ARM terbaru juga memastikan konsumsi daya yang jauh lebih efisien dibanding laptop lainnya. Pengguna bisa menikmati masa pakai baterai panjang hingga 24 jam, agar aktivitas lebih nyaman tanpa harus khawatir kehabisan daya.

Acer Swift Go 14 AI
Acer Swift Go 14 AI

QHD AI Camera 1440

Pengalaman conference call di Swift Go 14 AI menjadi lebih memuaskan berkat Superclear QHD AI Camera dengan resolusi 1440p, yang menyediakan tampilan jernih untuk meeting online dan video call.

Kamera ini dilengkapi dengan privacy shutter sehingga pengguna dapat merasa lebih aman dan nyaman saat berkomunikasi.

Acer Swift Go AI juga didukung Acer PurifiedView 2.0 yang menawarkan beragam fitur AI canggih seperti resolusi video yang lebih tajam, dan Automatic Framing untuk memastikan penampilan Anda selalu optimal dalam rapat virtual.

Harga Acer Swift Go 14 AI

Acer Swift Go 14 AI dibanderol dengan harga Rp 16.999.000. Setiap pembelian sudah termasuk sistem operasi Windows 11 Home dan Office Home Student 2021.

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments