ASUS Vivobook S 14 OLED Ditenagai Ryzen AI 300 Series, Resmi di Indonesia

ASUS Vivobook S 14 OLED
ASUS Vivobook S 14 OLED (ASUS)

Epiclopedia.IDASUS resmi memperkenalkan Vivobook S 14 OLED (M5406WA), laptop tipis dan ringan pertama di Indonesia yang ditenagai prosesor AMD Ryzen™ AI 300 Series terbaru.

Prosesor tersebut tidak hanya menawarkan performa dan efisiensi lebih baik, tetapi juga pengalaman AI terbaik berkat NPU dengan performa hingga 50 TOPs.

Ditenagai AMD Ryzen AI 300 Series

Vivobook S 14 OLED tampil sebagai laptop ASUS AI minimalis dan efisien, mengandalkan prosesor AMD Ryzen™ AI 300 Series dengan TDP hingga 50W.

Prosesor ini dipadukan dengan Neural Processing Unit (NPU) yang memiliki performa hingga 50 TOPs, menjadikan laptop ini siap menghadapi era kecerdasan buatan dengan performa terbaik di kelasnya.

NPU tersebut memungkinkan efisiensi dalam menjalankan tugas berbasis AI, memberikan pengalaman pengguna yang responsif dan mulus.

ASUS Vivobook S 14 OLED
ASUS Vivobook S 14 OLED (ASUS)

Tipis dan Ringan

Vivobook S 14 OLED hadir dengan desain minimalis dan elegan yang mengedepankan portabilitas, memiliki bobot hanya 1,3 kg dan ketebalan 1,39 cm, sehingga menjadikannya laptop ideal untuk pengguna yang sering bepergian.

Vivobook S 14 OLED juga tetap menawarkan pengalaman visual terbaik melalui layar ASUS Lumina OLED beresolusi 3K 120Hz yang dapat menghadirkan tampilan tajam dan warna yang kaya.

Laptop ini juga dilengkapi baterai yang tahan hingga 16 jam, memberikan kenyamanan tanpa khawatir kehabisan daya, serta keyboard ergonomis dengan pencahayaan RGB yang nyaman digunakan di berbagai kondisi.

ASUS Vivobook S 14 OLED
ASUS Vivobook S 14 OLED (ASUS)

Dibekali US Military Grade Durability

Vivobook S 14 OLED hadir dengan bodi full-metal yang membuatnya tidak hanya tampil lebih elegan tetapi juga memiliki daya tahan yang teruji.

Mengantongi sertifikasi US Military Grade Durability (MIL-STD-810H), laptop ini telah melewati serangkaian uji ketahanan yang ketat, menjamin bahwa perangkat dapat bertahan dari berbagai kondisi penggunaan yang ekstrem.

Dari guncangan mekanis hingga perubahan suhu yang mendadak, Vivobook S 14 OLED dirancang untuk tetap beroperasi dengan performa optimal, memberikan pengguna kepercayaan bahwa laptop ini dapat diandalkan dalam jangka waktu panjang.

Harga di Indonesia

ASUS Vivobook S 14 OLED (M5406WA) dibanderol seharga Rp22.999.000. 

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments