WiZ Hadirkan Smart Lighting Penuh Warna yang Praktis

WiZ Hadirkan Smart Lighting

Epiclopedia.ID – Signify resmi meluncurkan untuk pertama kali di Indonesia, WiZ Smart Lighting (WiZ), sebuah inovasi lampu pintar yang dirancang untuk membantu pengguna warnai setiap momen di rumah.

Hadir dengan 16 juta pilihan warna, dengan berbagai pilihan warna putih hingga pilihan full-color, pemasangan semudah plug-and-play, dan kontrol yang user-friendly, WiZ menjadi pilihan ideal bagi generasi muda yang ingin wujudkan smart home impian.

Lewat brand Philips, Signify telah menyematkan teknologi WiZ ke lini produk lampu pintar seperti Philips Smart LED Connected. Kehadiran WiZ semakin memperkuat kepemimpinan Signify di connected lighting dalam mendukung gaya hidup serba digital di Indonesia.

Ciptakan master bedroom paling nyaman

WiZ Hadirkan Smart Lighting

WiZ Downlight, dengan pencahayaan lembut dan merata, cocok dipasang di kamar tidur untuk membantu suasana yang mendukung santai dan istirahat yang berkualitas. Gunakan Scheduling Mode di aplikasi WiZ untuk penjadwalan warna pencahayaan daylight saat masih aktif dan night light untuk tidur di malam hari.

Suasana kamar anak untuk kegiatan bermain dan belajar

WiZ Hadirkan Smart Lighting

Kamar yang estetik bikin anak bisa belajar dan bermain dengan asik. Demi mendukung kreativitas si kecil, WiZ adalah pilihan tepat untuk membuat kamar anak lebih berwarna.

Cukup atur pencahayaan di aplikasi WiZ, kamu bisa aktifkan preset Focus untuk mendukung anak belajar atau ubah tone lampu menjadi warna favorit anak saat ia sedang bermain.

Living room lebih cozy untuk family time

WiZ Hadirkan Smart Lighting

Living room adalah tempat favorit untuk meningkatkan quality time bareng keluarga. Kamu bisa enhance ambience di living room dengan WiZ berkat Light Strip RGB/RGBIC di belakang TV untuk menambah keseruan nonton TV bersama keluarga.

Atur warna lampu sesuai genre film yang ditonton dan aktifkan fitur Music Sync. Warna lampu akan berubah secara otomatis sesuai dengan intensitas suara film yang sedang ditonton.

Wujudkan ruangan sesuai passion, dari gaming hingga content creation

WiZ Hadirkan Smart Lighting

Salurkan passion dan hobby di ruang khusus yang dapat mendukung kreativitas dan imajinasi untuk melepas penat, mulai dari gaming corner, content creation room, hingga mini music studio.

Gunakan Light Strip RGBIC di belakang monitor dan meja gaming, pilih gradasi warna cahaya untuk membantu menciptakan gaming vibe menjadi lebih immersive.

WiZ adalah brand global yang sudah ada sejak tahun 2017, kemudian bergabung dengan Signify sejak 2019. Produk-produk WiZ sudah menjangkau lebih dari 60 negara di dunia, menginspirasi keluarga dan pengguna yang ingin memulai perjalanan smart home.

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments