vivo V40 Segera Hadir di Indonesia

vivo V40
vivo V40

Epiclopedia.ID – vivo V40 akan segera diluncurkan di pasar Indonesia pada 5 September 2024 mendatang.

vivo V40 membawa terobosan baru dan siap menjadi pilihan utama bagi konsumen Indonesia yang menginginkan smartphone mumpuni untuk menunjang berbagai aktivitas.

Dilengkapi ZEISS Professional Portrait

vivo V40 membawa standar baru dalam fotografi smartphone melalui konfigurasi ZEISS All Main Camera yang dirancang dengan presisi tinggi untuk menghasilkan gambar luar biasa di berbagai kondisi.

Komponen tersebut disempurnakan oleh ZEISS Multifocal Portrait untuk menciptakan karya seni visual yang memukai melalui pilihan focal length yang mudah disesuaikan untuk menghasilkan portrait sekelas profesional, dan ZEISS Bokeh Flare guna mempermudah pengguna untuk menangkap momen dengan efek bokeh unik dan menyulapnya menjadi konten yang artistik.

vivo V40
vivo V40

Ditenagai Snapdragon 7 Gen 3

vivo V40 ditenagai oleh chipset yang mumpuni di kelasnya yakni Snapdragon 7 Gen 3 dengan fabrikasi 4nm yang canggih dan peningkatan performa grafis mencapai 50% dibandingkan dengan Snapdragon 7 Gen 1.

vivo V40 mampu menghasilkan foto dengan kualitas luar biasa. Efek bokeh tampak lebih halus dan alami, sementara objek foto yang diambil dalam kondisi minim cahaya tampil dengan lebih cerah, detail dan minim noise.

Chipset yang dibangun dengan arsitektur setara Snapdragon 8 Gen 2 ini juga menjanjikan pengalaman gaming, menjamin visual yang tajam, frame rate tinggi, dan responsivitas.

Standar Durabilitas Tinggi

Durabilitas tinggi pada smartphone telah menjadi perhatian utama bagi konsumen. Ketahanan terhadap air, debu, dan benturan kini menjadi faktor penting dalam memilih perangkat.

Ponsel ini sudah membawa sertifikasi IP68 & IP69 Dust and Water Resistance, Sertifikasi IP68 menandakan kemampuannya bertahan di dalam air tawar hingga kedalaman 1,5m selama 30 menit.

vivo V40 juga memiliki ketahanan tinggi terhadap semburan air bertekanan tinggi dan bersuhu tinggi berkat sertifikasi IP69.

Sertifikasi ini menjamin ketahanan smartphone terhadap semburan air panas hingga suhu 80 derajat celcius.

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments