Snapdragon 7s Gen 3 Dirilis, Tawarkan AI Luar Biasa pada HP Terjangkau

Snapdragon 7s Gen 3 Dirilis
Snapdragon 7s Gen 3 (Qualcomm)

Epiclopedia.ID – Qualcomm resmi meluncurkan Snapdragon 7s Gen 3 yang melanjutkan keunggulan seri 7 dalam menghadirkan kemampuan chipset yang lebih canggih kepada lebih banyak pengguna.

Chipset ini menawarkan kemampuan AI generatif di perangkat yang mendukung fungsi ‘model bahasa besar’ (LLM), atau transformator pengolah teks pada fitur AI, seperti Baichuan-7B, Llama 2 dengan parameter 1B, dan lainnya.

Chip ini juga turut dilengkapi oleh pengalaman mobile gaming yang ditingkatkan berkat dukungan GPU Qualcomm Adreno yang powerful, serta fitur-fitur kamera dan video recording kelas profesional seperti 12- bit triple ISP dan 4K sHDR.

Snapdragon 7s Gen 3 Dirilis
Snapdragon 7s Gen 3 (Qualcomm)

Brand elektronik asal Jepang, Sharp, juga menunjukkan antusiasme terhadap peluncuran Snapdragon® 7s Gen 3 Mobile Platform.

“Kerjasama berkelanjutan yang terjalin dengan mitra kami, Qualcomm Technologies, memungkinkan kami untuk memasukkan teknologi mobile terdepan di dalam penawaran produk-produk kami,” kata Masaaki Nakae, General Manager, Personal Communication Division, Sharp Corporation.

Rencananya, Snapdragon 7s Gen 3 akan diadopsi pertama kali oleh Xiaomi. Adapun perangkat perdananya diperkirakan akan diumumkan bulan depan.

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments