Bocoran Desain Redmi Note 14 Pro, Tampil Lebih Mewah

Desain Redmi Note 14 Pro
Bocoran Desain Redmi Note 14 Pro (XiaomiTime)

Epiclopedia.ID – Dari berbagai rumor yang sudah beredar, sudah sangat jelas bahwa Xiaomi melalui sub-brand Redmi, tengah mempersiapkan Redmi Note 14 Series. Yang paling terbaru adalah bocoran desain Redmi Note 14 Pro.

Tampil lebih mewah

Perubahan besar terjadi pada desain bagian belakang bodi, khususnya pada modul kamera yang tampil lebih mewah.

Terlihat modul kamera berbentuk rounded dengan keempat sudut yang melengkung, mirip dengan Xiaomi 14, namun bedanya Xiaomi 14 menempatkan posisi modul kamera di pojok kiri atas.

Redmi Note 14 Pro terlihat menempatkan kamera di tengah. Tentu saja jika dibanding dengan pendahulunya Redmi Note 13 Series sangat berbeda jauh.

Desain Redmi Note 14 Pro
Bocoran Desain Redmi Note 14 Pro (TechBoilers)

Ditenagai Snapdragon 7s Gen 3?

Redmi Note 14 Pro ini tentu saja diharapkan bakal mengusung spesifikasi yang lebih handal, belum ada bocoran spesifikasi, namun banyak prediksi dan harapan ponsel ini akan ditenagai Snapdragon 7S Gen 3.

Sebagai perbandingan, Redmi Note 13 Pro memiliki SoC Snapdragon 7s Gen 2. Diharapkan juga ada peningkatan dari segi baterai, dari kapasitas 5.000 mAh menjadi 5.500 mAh.

Redmi Note 14 Series kemungkinan akan hadir pada bulan September 2024 dan bakal rilis secara global pada awal tahun 2025.

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments