Itel P65 Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya di Indonesia

Itel P65 Resmi
Itel P65 (Itel)

Epiclopedia.ID – Itel kembali menghadirkan smartphone murah terbarunya di Indonesia yang hanya dibanderol seharga 1 jutaan. Ya! Itel P65 resmi hadir dengan desain yang futuristik yang menjadi ciri khas HP gaming.

Meski dibanderol dengan harga yang murah, Itel P65 ini menyasar segmen para gamer yang membutuhkan ponsel dengan performa kencang, baterai awet, namun dengan harga terjangkau.

Spesifikasi Itel P65

Itel P65 mengusung desain futuristik dengan nuansa cyber, apalagi kehadiran lampu ring light di dekat kamera yang semakin menambah kesan futuristik. Adapun fungsi lampu LED tersebut adalah untuk menampilkan notifikasi.

Itel P65 Dirilis
Itel P65 (Itel)

Soal layar, Itel P65 hadir dengan panel IPS LCD berukuran 6,7 inci, resolusinya Full HD+ dan refresh rate mencapai 120Hz untuk memberikan pengalaman visual yang lebih mulus.

Untuk urusan performa, Itel mempercayakan tenaga dari chipset Unisoc T615 yang dipadukan dengan RAM 8GB serta penyimpanan internal 128GB.

Sementara untuk sumber daya, Itel P65 dibenamkan baterai 5.000 mAh, nah yang menarik, ponsel ini juga ditemani charging case 2.400 mAh sebagai daya tambahan.

Satu fitur baterai yang menarik lainnya, yaitu hadirnya fitur Bypass charging, fitur yang memungkinkan perangkat beroperasi langsung dari sumber listrik tanpa melalui baterai.

Beralih ke bagian kamera, Itel P65 hanya dibekali kamera utama 50 MP yang ditemani Auxiliary lens dan kamera selfie beresolusi 8 MP.

Harga Itel P65 di Indonesia

Ponsel ini tersedia dalam dua varian warna, Cyber Titanium dan Cyber Black. Saat promo launching, harga Itel P65 adalah Rp1.499.000 yang tersedia hanya untuk 1.500 unit pertama.

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments