Laptop ASUS ROG Hadir di HoYo FEST 2024

ASUS ROG Hadir di HoYo FEST

Epiclopedia.ID – ASUS ROG berpartisipasi dalam acara HoYo FEST 2024 yang digelar pada tanggal 8-18 Agustus 2024 di Gandaria City Mall, Jakarta.

Dalam acara tersebut, pengunjung dapat memainkan game besutan HoYoverse menggunakan perangkat gaming dari ASUS ROG da TUF.

Beberapa perangkat yang dapat dicoba secara langsung seperti ROG Strix SCAR 16, laptop gaming dua layar ROG Zephyrus Duo 16, ASUS TUF Gaming A15/F15, serta handheld gaming PC ROG Ally.

ASUS ROG Hadir di HoYo FEST

Game-game besutan HoYoverse terkenal dengan gameplay yang penuh aksi dan gerakan cepat, sehingga membutuhkan perangkat gaming yang kuat dan dilengkapi layar dengan fitur gaming seperti Variable Refresh Rate (VRR) serta response time yang cepat.

Layar laptop juga harus mampu menghasilkan warna yang tajam dan akurat, memungkinkan gamers untuk menikmati setiap detail visual dalam game.

Laptop gaming ROG dilengkapi dengan fitur-fitur eksklusif untuk meningkatkan pengalaman bermain game modern seperti Genshin Impact, Honkai Star Rail, dan Zenless Zone Zero.

Fitur-fitur ini termasuk teknologi layar ROG Nebula, ROG Intelligent Cooling, dan MUX Switch.

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments