Apple Bakal Rilis iPhone Air? Desain Sangat Tipis

iPhone X Resmi
iPhone X

Epiclopedia.ID – Apple akan meluncurkan keluarga iPhone 16 pada September 2024 ini, namun di tahun 2025, kabarnya Apple akan menghadirkan versi baru pada lini iPhone 17, yakni iPhone Air.

Tahun ini Apple akan merilis empat model iPhone 16, yaitu iPhone 16, iPhone 16 Plus, iPhone 16 Pro, dan iPhone 16 Pro Max.

iPhone versi “Plus” kabarnya hanya akan bertahan hingga tahun ini saja. Menurut Bloomberg, sebagai gantinya iPhone Air akan mengisi kekosongan versi tersebut yang akan membawa perubahan desain.

Penghapusan versi pada jajaran iPhone bukanlah hal yang pertama, sebelumnya iPhone sempat hadir dalam versi “Mini” melalui iPhone 12 Mini dan iPhone 13 Mini, namun karena tidak sesuai harapan, versi tersebut kini sudah dihapus.

Bocoran iPhone 16

iPhone Air Punya Desain Tipis

iPhone disinyalir akan menghadirkan iPhone versi “Air ” yang nantinya akan berada di antara iPhone 17 dan iPhone 17 Pro.

Perangkat ini nantinya akan lebih mengkedepannya tampilan desain dibandingkan kinerja secara menyeluruh, salah satunya adalah desain yang sangat tipis.

Bakal Jadi iPhone 17 Slim?

Sebelumnya sempat beredar rumor dari pembocor gadget Ice Universe yang menyebut Apple bakal menghadirkan model iPhone Slim pada jajaran iPhone 17.

Nantinya akan ada empat model, yakni iPhone 17, 17 Pro, 17 Pro Max, dan 17 Pro Slim.

Detail spesifikasi mengenai iPhone 17 Slim ini diketahui, namun diprediksi akan ditenagai chipset Bionic A19.

Sementara untuk model Pro akan ditenagai chip Bionic A19 Pro yang lebih mumpuni. Chipset ini konon menggunakan proses fabrikasi 3 nm oleh TSMC.

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments