ASUS Vivobook S 15 OLED, Laptop Copilot+ PC Pertama Resmi di Indonesia

ASUS Vivobook S 15 OLED
Peluncuran ASUS Vivobook S 15 OLED (Diandra Yudhistiary/Epiclopedia)

Epiclopedia.ID- ASUS telah mempertegas posisinya di Indonesia sebagai salah satu produsen laptop terkemuka yang memfokuskan diri pada teknologi kecerdasan buatan (AI).

“Saatnya Anda menjadi lebih produktif dengan Vivobook S 15 OLED yang ditenagai oleh AI,” ujar Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director.

Kali ini performa AI yang mengesankan hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon® X Elite.

ASUS Vivobook S 15 OLED
Peluncuran ASUS Vivobook S 15 OLED (Diandra Yudhistiary/ Epiclopedia)

Dengan NPU yang menawarkan kemampuan hingga 45 TOPS dan TDP sebesar 45 Watt, Snapdragon® X Elite mampu memberikan keseimbangan antara performa tinggi dan konsumsi energi yang efisien.

Laptop ini memiliki desain yang ramping dengan ketebalan hanya 14,7mm, bobot 1,42kg dan baterai dengan kapasitas 70Wh yang tahan lama sehingga sangat memungkinkan penggunanya melakukan mobilitas yang tinggi.

ASUS Vivobook S 15 OLED mendukung fitur fast charging melalui port USB Type-C, yang memungkinkan pengisian daya lebih cepat dan efisien.

Selain itu, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan dukungan pengisian daya menggunakan power bank yang semakin memberikan fleksibilitas bagi pengguna yang sering bepergian atau bekerja di luar ruangan.

ASUS Vivobook S 15 OLED hadir dengan berbagai port dan pilihan konektivitas yang sangat lengkap. Hal ini memungkinkan pengguna untuk langsung menghubungkan berbagai perangkat tanpa harus mencari adaptor tambahan.

ASUS Vivobook S 15 OLED
Hands-on ASUS Vivobook S 15 OLED (Diandra Yudhistiary/ Epiclopedia)

Untuk mendukung performanya yang mengesankan, ASUS Vivobook S 15 OLED dibekali dengan layar ASUS Lumina OLED beresolusi 3K dengan refresh rate 120Hz, yang menawarkan kualitas visual luar biasa dengan detail yang tajam dan warna yang sangat akurat.

Harga ASUS Vivobook S 15 di Indonesia

ASUS Vivobook S 15 OLED resmi hadir di pasar Indonesia dengan harga yang dibanderol sebesar Rp 24.999.999.

Dengan harga tersebut, pengguna tidak hanya mendapatkan perangkat dengan performa tinggi, namun juga sudah mendapatkan Microsoft Office Home and Student 2021 secara gratis, serta langganan Microsoft 365 selama satu tahun dengan kapasitas penyimpanan tambahan sebesar 100GB.

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments