Tablet Pertama Infinix, XPad Bakal Segera Hadir di Indonesia

Tablet Pertama Infinix
Bocoran Tablet Pertama Infinix, XPad

Epiclopedia.ID – Infinix akan membuat sebuah gebrakan baru dengan meluncurkan perangkat tablet. Tablet pertama Infinix ini akan diberi nama Xpad yang kabarnya bakal dibanderol dengan harga terjangkau.

Kehadiran Infinix XPad semakin diperkuat dengan kemunculannya di TKDN Kemenprin dengan nomor model X1101B. Ini artinya, Infinix XPad akan segera hadir di Indonesia.

Diketahui juga perangkat ini hadir dengan dukungan jaringan 4G LTE, itu artinya Infinix XPad bakal menyasar segmen kelas menengah yang kemungkinan bakal menyaingi POCO Pad.

Tablet Pertama Infinix
Tablet Pertama Infinix, XPad

Rumor Spesifikasi Infinix XPad

Infinix XPad sendiri konon akan hadir dengan layar berukuran 10.1 inci beresolusi Full HD+. Tentu saja ukuran yang cukup lebar untuk keperluan multimedia dan hiburan seperti bermain game dan menonton film.

Untuk urusan performa, Infinix XPad dibenamkan chipset Unisoc T616 yang cukup baik dalam hal efisiensi daya dan juga dari segi performa yang cukup bertenaga.

Menariknya, Infinix XPad kabarnya akan memiliki dua kamera belakang, masing-masing 8 MP dan 2 MP. Sangat berbeda dibanding kebanyakan tablet kelas menengah pada umumnya yang hanya memiliki satu kamera saja.

Infinix XPad kemungkin bakal segera hadir di Indonesia pada bulan Agustus dan diharapkan bakal dibanderol dengan harga terjangkau.

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments