Infinix NOTE 40S Hadir dengan Desain 3D Curved, Berikut Harganya

Infinix Note 40S

Epiclopedia.ID – Infinix kembali meluncurkan varian terbaru dari Infinix NOTE 40 Series, kali ini giliran Infinix NOTE 40S yang diperkenalkan resmi di Indonesia. Infinix NOTE 40S dapat dibeli mulai 23 Juli 2024.

Infinix NOTE 40S hadir dengan beberapa keunggulan, diantaranya layar AMOLED 3D Curved 120Hz dengan sudut lengkung yang dilengkapi Corning Gorilla Glass, serta teknologi All-Round FastCharge2.0 plus 20W Wireless MagCharge, sekaligus fitur audio Dual Speakers with Sound By JBL.

Layar AMOLED 3D Curved

Smartphone ini dibekali dengan layar 3D-Curved berukuran 6.78 inch yang mengusung resolusi FHD+, panel AMOLED dan memiliki refresh rate hingga 120Hz, serta rasio layar-ke-bodi mencapai 93.80%. 

Penggunaan Infinix NOTE 40S di luar ruangan juga terbilang nyaman karena memiliki tingkat kecerahan hingga 1300nit. Hadir juga sertifikasi TÜV Rheinland Eye Comfort memastikan perlindungan mata dan perlindungan dari lapisan Corning Gorilla Glass.

Infinix Note 40S

All-Round FastCharge 2.0

Infinix NOTE 40S menyajikan teknologi All-Round FastCharge2.0 berpadu dengan chip manajemen daya Cheetah X1. Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk memilih tiga skenario pengisian daya, yakni low-temp, smart, dan hyper sesuai dengan kebutuhan.

Berbagai fitur pengisian daya juga ditambahkan pada NOTE 40S, baik 20W Wireless MagCharge untuk pengisian daya nirkabel, serta Reverse Charging untuk mengisi daya perangkat lainnya.

Dual Speaker Sound by JBL

Urusan hiburan juga lebih maksimal karena ponsel ini sudah dibekali fitur audi yang mumpuni, Infinix NOTE 40S telah dilengkapi Dual Speaker with Sound by JBL untuk pengalaman streaming hingga mobile gaming yang semakin maksimal.

Pada aspek performa, NOTE 40S juga ditenagai oleh chipset gaming Mediatek Helio G99 Ultimate dengan RAM 8GB (dapat diperluas hingga 16GB) dan storage 256GB, NOTE 40S menawarkan performa andal dan kapasitas penyimpanan yang luas untuk berbagai kebutuhan.

Infinix Note 40S

Harga Infinix NOTE 40S di Indonesia

Infinix NOTE 40s dibanderol dengan harga spesial Rp2.899.000 dari harga resmi Rp3.099.000 pada sesi flash sale, eksklusif di Shop (Tiktok Shop) dan Tokopedia.

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments