HUAWEI MatePad 11.5 S Resmi di Indonesia, Harga 8 Juta

HUAWEI MatePad 11
HUAWEI MatePad 11.5 S (Epiclopedia.ID/Deka Mulyana)

Epiclopedia.ID – HUAWEI MatePad 11.5 S resmi hadir di pasaran Indonesia. ablet ini menawarkan pengalaman yang ditingkatkan dalam berkreasi di layar tablet bertekstur layaknya kertas berkat dukungan teknologi PaperMatte Displays 2.0 terbaru.

Teknologi tersebut, bersama dengan fitur anti-reflection, mampu mengeliminasi interferensi cahaya hingga 99% dan mengurangi pantulan cahaya berbayang di layar, sehingga saat ditempatkan di lokasi yang memiliki banyak pencahayaan atau pada area outdoor, konten pada layar masih terlihat jelas, berbeda dengan layar glossy yang banyak pantulan.

Aplikasi GoPaint untuk para Ilustrator

Bagi para penggiat desain, HUAWEI MatePad 11.5 S kini dilengkapi dengan aplikasi GoPaint yang dirancang eksklusif oleh Huawei. Aplikasi ini memuat serangkaian fitur inovatif yang menjadikan aktivitas menggambar dan melukis digital di layar tablet semakin terasa nyata dan menyenangkan.

Baik pengguna profesional maupun amatir dapat dengan mudah mengaplikasikan berbagai kreasi visual dengan dukungan HUAWEI M-Pencil 3rd Gen, yakni stylus pencil yang dilengkapi teknologi NearLink untuk hasilkan goresan yang lebih realistis dan minim latensi.

HUAWEI MatePad 11.5 S
HUAWEI MatePad 11.5 S (Epiclopedia.ID/Deka Mulyana)

PaperMatte Display 2.0

HUAWEI MatePad 11.5 S mengusung teknologi True-to-Life Colours yang tidak hanya menghasilkan warna lebih cerah, tetapi juga memiliki kemampuan mengurangi silau dan paparan sinar UV dari layar tablet yang bantu mengeliminasi interferensi cahaya hingga 99% pada layar.

Dengan teknologi ini, pengguna tablet dapat melihat layar dengan sangat jelas dan tanpa gangguan pantulan cahaya walaupun saat digunakan dibawah terik matahari atau paparan cahaya yang terang.

Harga HUAWEI MatePad 11.5 S di Indonesia

Seluruh keunggulan teknologi HUAWEI MatePad 11.5 S berpadu sempurna dengan desain bodinya yang sleek dan ringan, yakni dengan ketebalan hanya 6.35 mm dan berat 515 gram saja. Untuk mempertegas kesan elegan, HUAWEI MatePad 11.5 S tersedia dalam pilihan warna baru yang eksklusif, yakni violet dan space grey.

HUAWEI MatePad 11.5 S sudah bisa dipesan melalui sesi pre-order yang berlangsung pada 25 Juni – 12 Juli 2024 yang dibanderol seharga Rp7.999.000.

Pelanggan bisa memesan HUAWEI MatePad 11.5 S secara online via Huawei Official Store di sejumlah e-commerce terkemuka, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, dan TikTok Shop. Untuk pembelian online pada e-commerce, pengguna dapat menggunakan early bird voucher senilai Rp 100 ribu untuk setiap pemesanan

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments