ZTE Nubia Neo 2 5G Resmi di Indonesia, Punya Tombol Trigger

ZTE Nubia Neo 2 5G
ZTE Nubia Neo 2 5G (ZTE)

Epiclopedia.ID – ZTE resmi meluncurkan smartphone gaming terbarunya di Indonesia, yakni ZTE Nubia Neo 2 5G. Ponsel gaming entry-level ini hadir dengan desain futuristik khas ponsel gaming.

ZTE Nubia Neo 2 5G pertama kali diperkenalkan saat ajang Mobile World Congress 2024 (MWC) pada Februari lalu, artinya butuh waktu empat bulan bagi ponsel ini untuk rilis di Indonesia.

Dilengkapi Tombol Trigger

Sebagai HP gaming, ZTE Nubia Neo 2 5G menawarkan beberapa keunggulan khusus, salah satunya adalah tombol Shoulder Trigger.

Tombol ini terletak di samping bodi ponsel, sehingga ketika memainkan game dalam posisi landscape, tombol akan berada di sisi atas, mirip tombol L1 dan R1 pada kontroler konsel game.

Dengan tombol Trigger ini, pengguna dapat melakukan tindakan tanpa harus menyentuh layar, sangat cocok untuk memainkan game tembak-tembakan atau balapan.

ZTE Nubia Neo 2 5G
ZTE Nubia Neo 2 5G (ZTE)

Spesifikasi ZTE Nubia Neo 2 5G

Untuk semakin menunjang kebutuhan gaming, ZTE Nubia Neo 2 5G dibekali baterai jumbo berkapasitas 6.000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 33 watt.

ZTE Nubia Neo 2 5G juga dilengkapi dengan fitur Bypass Charging yang memungkin pengisian daya langsung menuju mainboard.

Dari aspek layar, ponsel ini hadir dengan panel IPS LCD berukuran 6,7 inci, resolusi Full HD+, dan refresh rate mencapai 120Hz.

Untuk performanya, ZTE Nubia Neo 2 5G ditenagai chipset Unisoc T820 yang memiliki fabrikasi 6nm. Kinerja dapur pacu semakin ditunjang lagi dengan RAM 8 GB dan storage 256 GB.

Beberapa fitur lainnya yang turut melengkapi yaitu jaringan 5G, dual-SIM, WiFi 802.11ac, Bluetooth 5.0, NFC, USB-C, dan pemindai sidik jari di samping.

Harga ZTE Nubia Neo 2 5G

ZTE Nubia Neo 2 5G hanya tersedia dalam varian memori 8/256 GB yang dibanderol seharga Rp2.999.000

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments