TECNO POVA 6 Segera Hadir di Indonesia 13 Juni, Intip Speknya

TECNO POVA 6 Segera Hadir di Indonesia
TECNO POVA 6 (Deka Mulyana/Epiclopedia)

Epiclopedia.ID – Tecno Indonesia mengkonfirmasi kedatangan TECNO POVA 6 yang akan segera hadir di Indonesia pada tanggal 13 Juni 2024 mendatang.

Produk ini merupakan model terbaru dari seri POVA yang membawa sejumlah peningkatan fitur dari TECNO POVA seri sebelumnya.

TECNO POVA 6 Segera Hadir di Indonesia
TECNO POVA 6 (Deka Mulyana/Epiclopedia)

Teknologi Super-Endurance Power System

TECNO POVA 6 membawa peningkatan di banyak sektor, seperti teknologi Super-Endurance Power System yang pertama kali hadir di seri POVA.

Fitur ini hadir bersama kapasitas baterai 6,000mAh yang masih bisa digunakan untuk menelepon selama 20 menit pada sisa baterai 1%.

Baterai besar tentu membutuhkan kecepatan dalam pengisian daya, TECNO POVA 6 memberikan Ultra Charge 70 Watt yang mampu mengisi baterai 50% dalam waktu 20 menit saja.

Mengusung Dynamic-Tech Design

TECNO POVA 6 mengusung Dynamic-Tech Design yang merupakan desain mecha terbaru disertai kombinasi Dynamic-MiniLED Light Effect lampu LED khas seri POVA.

Desain ini akan melengkapi nuansa gaming yang futuristik dengan lebih dari 30 pilihan cahaya untuk berbagai skenario, termasuk panggilan, notifikasi, pemutaran musik, pengisian daya.

TECNO POVA 6 Segera Hadir di Indonesia
TECNO POVA 6 (Deka Mulyana/Epiclopedia)

90 FPS Mobile Legend dan Free Fire

TECNO POVA 6 memberikan pengalaman yang luar biasa dengan dukungan 90 FPS yang sudah dapat dirasakan pada permainan Mobile Legend dan Free Fire.

Layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz semakin memperkuat nuansa bermain yang superior dan nyata.

Serta menggunakan chipset Helio G99 Ultimate yang mampu menambah frekuensi 10% frekuensi GPU dan 10% performa CPU, yang dipadukan dengan RAM up to 24 GB.

TECNO POVA 6 siap “Menyala” di Indonesia pada tanggal 13 Juni 2024, informasi mengenai harga dan detail lainnya akan diumumkan saat acara peluncuran nanti.

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments