ASUS Zenfone 11 Segera Hadir di Indonesia 11 Juni 2024

ASUS Zenfone 11 Segera Hadir di Indonesia
Zenfone 11 Ultra (ASUS)

Epiclopedia.ID – ASUS akan segera luncurkan Zenfone 11 Ultra terbaru dalam launching event yang dikhususkan untuk ponsel flagship pada tanggal 11 Juni 2024 mendatang.

Pihak ASUS mengungkapkan semua detail tentang ponsel flagship ini, beragam fitur, dan performa terbaru dalam seri flagship Zenfone.

Ponsel ini menyediakan lebih banyak fitur unggulan, memiliki sistem kamera lebih baik, prosesor lebih kuat, dan baterai yang berkapasitas lebih besar ke dalam rangka yang dirancang dengan ketelitian tinggi.

Zenfone 11 Ultra tersedia dalam tiga pilihan warna menarik dan stylish, semua terinspirasi oleh berbagai lanskap bentang alam dari seluruh dunia, dan sesuai dengan gaya pengguna.

Tentu saja, ASUS juga merancang Zenfone baru dengan tetap memprioritaskan keberlanjutan lingkungan — menggabungkan aluminium 100% daur ulang yang digunakan untuk rangkanya dan kemasan yang dapat didaur ulang.

ASUS Zenfone 11 Segera Hadir di Indonesia
Zenfone 11 Ultra (ASUS)

Layar super canggih dipadukan dengan desain menawan

Zenfone 11 Ultra dilengkapi dengan layar imersif yang memikat. Dengan layar AMOLED 6,78 inci 144Hz yang ditingkatkan oleh teknologi Pixelworks, pengguna akan merasakan visual yang hidup berkat teknologi low-temperature polycrystalline oxide (LTPO) untuk efisiensi energi.

Ponsel ini juga didesain dengan sangat mengesankan, menampilkan rasio screen-to-body yang luar biasa sebesar 94%, dan dicapai melalui bezel yang jauh lebih kecil.

11 Juni 2024, ASUS Zenfone 11 Ultraresmi hadir di Indonesia

Peluncuran Zenfone 11 Ultra menandai pencapaian penting dalam inovasi smartphone. Ponsel ini dirancang sebagai perangkat yang mampu mewujudkan perpaduan sempurna antara teknologi mutakhir, desain ramah lingkungan, dan performa tak tertandingi.

Melalui rancangan hebat dan cermat antara elemen desain premium, kemampuan kamera, fitur berbasis AI, dan kapasitas baterai yang lebih lama, Zenfone 11 Ultra menetapkan standar baru ponsel flagship di tahun 2024.

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments