Kolaborasi ROG SAGA x PUBG, Ada Giveaway ROG Phone 8!

ROG SAGA x PUBG
ROG SAGA x PUBG

Epiclopedia.ID – ASUS ROG mengumumkan kolaborasi terbaru antara ROG SAGA dengan PUBG MOBILE, yang diluncurkan bersamaan dengan game Versi 3.20! Mulai dari 28 Mei – 30 Juni, para gamers dari negara-negara Asia yang terpilih akan secara eksklusif terpilih untuk merasakan kolaborasi ini.

Respon dan animo publik terhadap ROG Phone 8 juga sangat baik. Penerimaan hangat ini terlihat dari penjualan pada periode launching, menunjukkan angka yang signifikan dan menjanjikan. Kolaborasi ini telah menandai pencapaian yang signifikan.

Oleh karena itu, para gamers akan mendapatkan konten in-game eksklusif, termasuk ROG Revolution – DBS, OMNI graffiti prop yang menawan, dan skin karakter Horsem4n yang ikonik.

Sehubungan dengan kolaborasi ini, para gamers dan penggemar teknologi berhak menukarkan merchandise kolaborasi eksklusif selama periode acara, saat pembelian ROG Phone 8 melalui website event.

ASUS ROG Phone 8
ASUS ROG Phone 8 (Epiclopedia.ID)

Giveaway in-game eksklusif

Fans dan pro player PUBG MOBILE juga dapat merasakan kemeriahan event ini karena mereka dapat berpartisipasi dalam giveaway in-game eksklusif, PROJECT RE:VOLUTION.

Selama giveaway ini, pemain harus menyelesaikan misi khusus untuk mendapatkan kesempatan memenangkan ROG Phone 8 terbaru, yang dilengkapi dengan chipset Snapdragon® 8 Gen 3, sehingga bisa merasakan performa gaming yang tak tertandingi, serta pilihan merchandise ROG.

Kemitraan yang strategis antara ROG dengan PUBG Mobile menjadi bagian dari kesuksesan peluncuran ROG Phone 8 Series di Indonesia. Respon dan animo publik terhadap ROG Phone 8 juga sangat baik. Penerimaan hangat ini terlihat dari penjualan pada periode launching, menunjukkan angka yang signifikan dan menjanjikan.

Informasi Kolaborasi ROG SAGA x PUBG MOBILE

Tanggal Event: 28 Mei – 30 Juni 2024

Hanya berlaku di Taiwan, Hong Kong, Malaysia, Indonesia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Brunei Darussalam, Kamboja, Timor Leste, Laos, dan Myanmar

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments