Infinix GT 20 Pro Dijual di Indonesia, HP Gaming 4 Jutaan

Infinix GT 20 Pro Dijual
Infinix GT 20 Pro (Infinix)

Epiclopedia.ID – Infinix resmi meluncurkan smartphone gaming Infinix GT 20 Pro di Indonesia. Infinix GT 20 Pro dijual dengan harga Rp4 jutaan dan menawarkan sejumlah spesifikasi unggulan, khususnya dari segi performa.

“Infinix menunjukkan komitmennya untuk menghadirkan smartphone gaming dengan performa level turnamen. Infinix GT 20 Pro 5G sebagai Official Gaming Smartphone MDL 2024, hadir dengan hardware dan software terbaik untuk para gamer”, Ujar Sergio Ticoalu selaku Head of Marketing Infinix Indonesia.

Ditenagai Dimensity 8200 Ultimate

Infinix GT 20 Pro ditenagai performa tinggi lewat dual chip. Dibenamkan chipset Dimensity 8200 Ultimate 4nm 5G dan Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus.

Perpaduan dual chip ini menghasilkan performa gaming tingkat esports dan mendorong frame rate dari 60 FPS menjadi 120 FPS. Tak hanya itu, efisiensi daya smartphone juga lebih meningkat berkat teknologi Adaptive Game.

Untuk urusan cooling system, HP ini juga dilengkapi SoC cooling secara menyeluruh dan VC Liquid Cooling untuk suhu yang tetap stabil.

Cyber Mecha Design

Infinix GT 20 Pro dari GT Series semakin menonjolkan aspek mecha design dengan Cyber Mecha Lighting di sisi belakang, memberikan tampilan futuristik dan edgy.

Kombinasi estetika mecha dengan layar berbingkai tipis tidak hanya meningkatkan aspek stylish sebagai gaming smartphone, tetapi juga melengkapi aktivitas harian.

Infinix GT 20 Pro hadir dalam tiga varian warna: Mecha Blue, Mecha Orange, dan Mecha Silver.

Infinix GT 20 Pro Dijual
Launching Infinix GT 20 Pro (Diandra/Epiclopedia.ID)

Layar AMOLED 144Hz

Kepuasan visual pengguna Infinix GT 20 Pro 5G semakin ditingkatkan berkat kehadiran layar bezel-less 6.78 inci FHD+ AMOLED yang memastikan pengalaman imersif untuk kebutuhan entertainment pengguna.

Layar Infinix GT 20 Pro 5G juga mampu mencapai refresh rate 144Hz dan 360Hz touch sampling rate untuk kenyamanan scrolling pengguna saat sedang melakukan multitasking.

Infinix juga membenamkan teknologi Eye Care yang memiliki sertifikasi TUV Rheinland Eye Certification Mark. Teknologi ini akan membantu pengguna dalam meminimalisir efek negatif dari blue light.

Harga Infinix GT 20 Pro di Indonesia

Infinix GT 20 Pro dijual dalam dua varian RAM yakni 8GB dan 12GB mulai 22 Mei 2024. Khusus untuk varian 12GB /256GB RAM/ROM akan tersedia secara eksklusif via Official Infinix Store di Shopee selama Shopee Super Brand Day (SBD) dengan harga promo Rp 4.349.000 dari harga normal Rp 4.699.000.

Sementara varian 8GB/256GB RAM/ROM akan dijual di platform ritel offline dengan harga Rp 4.399.000

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments