iPhone 15 Pro Max Dikeluhkan Sering Overheat?

iPhone 15 Pro Max Overheat
iPhone 15 Pro Max (Foto: tech.hindustantimes.com)

Epiclopedia.ID – Beberapa pengguna iPhone 15 Pro Max mengeluhkan smartphone-nya mengalami overheat atau panas yang berlebih ketika digunakan. Keluhan ini disampaikan dibeberapa Platform, seperti sosial media X dan forum Apple.

Pengguna X dengan akun @its_shevi mengungkapkan jika iPhone 15 Pro Max miliknya cepat panas, bahkan dalam keadaan tidak bermain game, seperti hanya membuka sosial media.

“Saya sudah sering melakukan upgrade dari satu iPhone ke iPhone yang lebih baru, tapi saya belum pernah mengalami masalah overheat seperti ini,” ucap @its_shevi.

Pengguna lainnya dengan akun @GadgetsBoy juga mengalami hal yang sama. Dengan suhu panas yang berlebih ini, ia menyarankan pengguna untuk menggunakan casing iPhone.

“iPhone 15 Pro Max bisa mengalami panas yang berlebihan, Anda pastinya butuh casing smartphone. Anda tidak harus menjalankan aktivitas yang intensif, dan iPhone tersebut akan menjadi panas. Semoga Youtuber favorit Anda membicakan isu ini,” imbuh @GadgetsBoy.

Panas yang berlebih juga dirasakan ketika smartphone dicas menggunakan teknologi fast charging, Semoga saja permasalahan overheat pada iPhone 15 Pro Max bisa cepat teratasi.

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments