realme 12 5G Siap Meluncur di Indonesia 21 Maret

realme 12 5G (realme)

Epiclopedia.ID – Smartphone realme 12 5G siap meluncur di pasaran Indonesia pada Kamis, 21 Maret 2024. Menghadirkan misi yang sama, realme 12 5G akan mengadopsi kemampuan fotografi pada varian Pro+ dengan menghadirkan pengalaman fotografi portrait yang detail dan tajam berkat 108MP 3x Zoom Portrait Camera.

Selain membawa produk baru, realme juga turut memeriahkan Ramadan tahun ini dengan menghadirkan program dan promo menarik seperti gratis hadiah dan kemudahan pembayaran khusus untuk pembelian smartphone realme 12 Series 5G, juga realme C67.

108MP 3x Zoom Portrait Camera

realme 12 5G hadir dengan kemampuan fotografi terbaik melalui 108MP 3x Zoom Portrait Camera yang inovatif, menetapkan standar baru dalam fotografi smartphone di segmennya.

Tidak hanya foto portrait perorangan, realme 12 5G juga dilengkapi dengan fitur Group Portrait Mode untuk menangkap momen Ramadan pengguna bersama keluarga maupun orang terdekat dengan lebih baik.

Fitur ini mampu mengenali hingga 10 individu, dan algoritma yang dioptimalkan untuk mencegah distorsi sehingga mampu mengabadikan momen dengan hasil foto terbaik.

realme 12 5G

Dynamic Button Android Pertama di Segmennya

realme memperkenalkan fitur terbaru yaitu Dynamic Button yang inovatif dan hadir untuk pertama kalinya di segmennya melalui realme 12 5G.

Fitur Dynamic Button memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tombol daya untuk akses cepat ke berbagai fungsi, meliputi mode airplane, flashlight, timer, mode suara, mode berkendara, aktivasi kamera, dan pintasan aplikasi, serta beragam fungsi lainnya yang akan meningkatkan pengalaman pengguna menjadi lebih baik.

Gaya Desain Jam Tangan Modis

Menambah daya pikatnya, realme 12 5G menghadirkan desain yang terinspirasi dari jam tangan trendi, mengintegrasikan elemen yang mengingatkan pada jam tangan mewah ke dalam smartphone melalui Polished Sunburst Dial dan Polished PVD Edges.

realme 12 5G juga hadir dengan kerampingan 7,69mm, yang membuat smartphone ini tidak hanya memukau secara tampilan namun juga nyaman saat berada dalam genggaman.

realme 12 5G

Ada Promo Menarik

Pada setiap pembelian realme 12 Series 5G, calon pembeli dapat memperoleh benefit menarik yang sayang untuk dilewatkan seperti gratis hadiah berupa TWS, kemudian kemudahan dalam melakukan pembayaran melalui program DP 0%, Trade-in up to Rp500rb, juga layanan purna jual realme Care+ 6 bulan yang bisa didapatkan secara gratis.

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments