Rumor iPhone SE 4, Bakal Punya Dynamic Island?

Rumor iPhone SE 4
Rumor iPhone SE 4

Epiclopedia.ID – Apple kabarnya tengah mempersiapkan iPhone “murah” atau yang biasa disebut lini iPhone SE. Menariknya, rumor iPhone SE 4 sudah mulai terkuak dan menampilkan tampilan desainnya.

iPhone SE 4 ini kemungkinan juga akan memiliki nama iPhone SE 2024 dan akan dirilis tahun ini atau tahun depan. Dari bocoran yang beredar melalui akun Twitter @MajinBuOfficial, terlihat iPhone SE 4 akan mengusung fitur Dynamic Island.

Rumor iPhone SE 4

Dengan begitu, iPhone SE 4 akan memiliki tampilan yang mirip dengan iPhone 15 Series serta iPhone 14 Pro Series. Model Dynamic Island sendiri pertama kali debut di iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max pada tahun 2022 lalu.

Namun, untuk bagian belakang bodi, iPhone SE 4 memiliki tampilan yang mirip dengan iPhone XR dan iPhone SE 3. Itu artinya akan tetap hanya ada satu kamera yang ditemani LED flash.

Apabila rumor tersebut benar adanya, maka iPhone SE 4 akan menjadi model iPhone SE pertama yang mengusung Dynamic Island.

iPhone SE generasi pertama hingga iPhone SE 3 memiliki desain yang cukup terbilang lawas dengan poni dan dagu yang cukup tebal seperti iPhone 6 hingga iPhone 8.

Kemudian, karena iPhone SE 4 sudah tidak menggunakan tombol fisik, Apple akan menghilangkan fitur Touch ID dan akan menggantinya dengan Face ID, seperti jajaran iPhone terbaru saat ini.

Kemungkinan besar, iPhone SE 4 akan dirilis pada tahun 2025 mendatang, menarik untuk dinantikan.

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments