Wujud Redmi A3 Terungkap, Punya Desain Kamera Premium

wujud Redmi A3
Bocoran wujud Redmi A3

Epiclopedia.ID – Setelah sebelumnya wujud Redmi A3 terpampang dibeberapa situs retail untuk wilayar Afrika. Kini, foto langsung yang menampakan desain Redmi A3 sudah beredar dan menunjukan desain yang cukup menarik.

Redmi A3 ini terbilang membawakan desain belakang yang sangat berbeda dengan pendahulunya Redmi A1 dan Redmi A2. Modul kamera tampak terlihat cukup besar dan berkesan premium untuk ponsel yang berada di segmen entry-level.

Bocoran Spesifikasi Redmi A3

wujud Redmi A3

Untuk spesifikasinya sendiri, modul kamera Redmi A3 tersebut akan menampung dua bua lensa kamera, salah satunya memiliki resolusi 13 MP sebagai kamera utama. Panel belakang bodi juga terlihat masih menggunakan bahan polycarbonat.

Redmi A3 akan mengusung layar 6,71 inci dengan refresh rate 90Hz. Ukuran layar yang jauh lebih besar dari dua pendahulunya yang memiliki layar berukuran 6,52 inci.

Di sektor performa, Redmi A3 bakal ditenagai chipset dari MediaTek, namun belum diketahui serinya. Untuk semakin menunjang performa, tersemat RAM hingga 4 GB dan storage hingga 128 GB.

Untuk sumber daya, masih terbenam baterai 5.000 mAh dengan pengisian 10W. Kemudian, untuk sistem operasi yang dijalankannya adalah Android 13 Go yang lebih ringan dibandingan Android versi standar.

Redmi A3 tampaknya akan segera dirilis dan sudah dipastikan akan masuk Indonesia karena dari pantauan kami, ponsel murah meriah ini sudah mengantongi sertifikasi TKDN

Share Artikel ini :

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Artikel Terkait

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments