GadgetNews

4 Ponsel Samsung Galaxy A Series Masuk Indonesia

0
Harga Galaxy A30 dan Galaxy A50 di Indonesia,Galaxy A Series Masuk Indonesia,Samsung Galaxy A30 dan Galaxy A50
Samsung Galaxy A30 dan Galaxy A50 (Android Police)

Epiclopedia.id – Seperti yang kita ketahui, Samsung resmi memperkenalkan jajaran smartphone bari di seri A beberapa waktu lalu. Namun secara diam-diam, 4 smartpone Samsung Galaxy A Series masuk Indonesia, keempat smartphone tersebut adalah Galaxy A10, Galaxy A20, Galaxy A30, dan Galaxy A50.

Samsung Galaxy A Series terbaru ini diklaim lebih canggih dalam hal teknlogi layar, baterai yang lebih baik, dan penyimpanan daya yang besar. Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia, mengatakan bahwa kebutuhan akan kamera canggih pada smartphone pernah di tawarkan pada seri Galaxy J.

Maka dari itulah, hadirnya Galaxy A Series terbaru ini diharapkan dapat membuat konsumen Galaxy J mampu bertransformasi. Galaxy A50, A30 dan A20 hadir dengan layar berukuran 6,4 inci Full HD+, sementara untuk Galaxy A10 memiliki bentangan layar 6,2 inci yang juga beresolusi Full HD+.

Perbedaan lainnya bisa kita lihat dari segi desain, Galaxy A50 dan A30 memiliki tampilan layar dengan poni Infinity-U. Sementar Galaxy A20 dan A10 hadir dengan desain Infinity-V. Khusus untuk Galaxy A50, sudah dibekali kemampuan pemindai sidik jari di dalam layar.

Galaxy A Series terbaru diperuntukan bagi mereka yang aktif dan banyak mengabiskan waktu di sosial media. Maka dari itu Galaxy A50, A30 dan A20 dibekali baterai berdaya 4.000 mAh.

Galaxy A Series memang mengajak para pengguna gadget di Tanah Air, khususnya pengguna Galaxy J untuk mengupgrade ke Galaxy A dan menjadi bagian dari Era of Live bersama Galaxy A Series.

Dinda Tyanika Sari
I'am a communication student and very happy to write to share knowledge, especially in the field of technology.

ASUS Zenfone Max Shot dan Max Plus M2 Diluncurkan, Ini Harganya

Previous article

Hore! Bos Xiaomi Berjanji Bakal Hapus Iklan di MIUI

Next article

You may also like

Comments

Leave a Reply

More in Gadget