BeritaGadget

4 Fitur Untuk Maksimalkan Gaming di Samsung Galaxy A33 5G

Epiclopedia.ID – Samsung resmi merilis Galaxy A33 5G di Indonesia, dimana smartphone ini memiliki segudang fitur untuk memaksimalkan kemampuan gaming.

“Galaxy A33 5G hadir dengan harga mulai dari 4 jutaan yang didukung dengan fitur-fitur Awesome yang memungkinkan pengguna untuk dapat merasakan pengalaman mobile gaming dengan performa yang lebih optimal. Seiring dengan semakin populernya mobile gaming, terutama di kalangan Gen Z”, ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy A33 5G

Berikut ini adalah 4 fitur untuk memaksimalkan gaming di Samsung Galaxy A33 5G:

1. Game Launcher

Memainkan game yang sama terus menerus memang membosankan. Maka dari itu, tidak heran jika banyak dari gamers memiliki lebih dari satu aplikasi game di smartphone. Namun, terkadang beberapa aplikasi game yang letaknya tidak beraturan cukup menyulitkan kamu ketika bermain.

Maka dari itu, kamu perlu mengelompokkan game-game favorit ke dalam satu folder khusus. Kamu juga bisa menggunakan Game Launcher untuk memudahkan kamu memainkan game favorit pada satu aplikasi.

2. Game Booster

Selain performa yang lambat dan koneksi jaringan yang lemot, tidak ada lagi yang lebih bikin kesal saat gaming dibanding banyaknya gangguan seperti notifikasi yang sering muncul di layar dari berbagai aplikasi, bahkan tidak jarang tiba-tiba ada telpon yang bisa mengganggu fokus saat push rank.

Agar sensasi gaming kamu lebih ngebut, di dalam aplikasi Game Launcher ini juga terdapat fitur Game Booster. Fitur Game Booster ini memiliki berbagai pilihan menu yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna pada saat gaming, tanpa harus close dan berhenti main.

Galaxy A33 5G

3. Game Plugins

Tidak hanya itu, bagi pengguna yang ingin lebih memaksimalkan performa gaming juga bisa menambahkan aplikasi Game Plugins yang dapat di download di Galaxy Store. Di dalam Game Plugins ini, ada banyak fitur pendukung yang lebih advance, seperti Game Booster Plus yang memungkinkan kita memilih mode gaming yang sesuai keinginan.

4. Mode Prioritas

Salah satu gangguan yang paling sering dirasakan oleh gamer adalah lagging di tengah permainan. Gangguan ini disebabkan oleh beberapa faktor, misalnya notifikasi chat Whatsapp, Email, chat dari Instagram, panggilan telepon, atau bahkan alarm yang muncul tiba-tiba saat kita sedang fokus push rank. Untuk mengatasi gangguan hal tersebut, pengguna dapat mengaktifkan fitur Mode Prioritas yang terdapat di dalam Galaxy A33 5G.

Deka Mulyana

An introvert, UI/UX Designer, who loves technology and gadgets.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Cek juga artikel menarik lainnya
Close
Back to top button